Slider

Sumatera Barat

Kota Padang

Sport

Opini

Nasional

Agam

» » Sekretaris DPRD Agam Indra Dt. Baradai, meminta kepada seluruh pegawai PTT, kontrak dan THL untuk menjalankan program pemerintah kabupaten Agam

Agam  — Sekretaris DPRD Agam gelar rapat khusus dengan seluruh unsur sekretariat dewan, Senin, (26/2) di ruang rapat DPRD Agam.
Sekretaris DPRD Agam Indra Dt Baradai didampingi Kabag Umum Boy Vetris dan Kasubag terkait dengan mengumpul seluruh pegawai PTT, pegawai kontrak dan tenaga harian lepas (THL).

Sekretaris DPRD Agam Indra Dt. Baradai melalui Hasneril, Kasubag Humas DPRD Agam mengatakan, pihaknya sengaja mengumpulkan seluruh pengawai non PNS dalam rangka evaluasi kinerja tahun 2017 dan berharap pada tahun 2018 ada peningkatan kinerja terutama dalam mengoptimalkan pelayanan terhadap anggota dewan dan masyarakat.
Sekretaris DPRD Agam Indra Dt. Baradai, meminta kepada seluruh pegawai PTT, kontrak dan THL untuk menjalankan program pemerintah kabupaten Agam, karena tahun 2018 adalah tahun “Aku Peduli”.
Program aku peduli Pemkab. Agam sepenuhnya untuk mendorong dan membangun kepedulian seluruh elemen yang ada terhadap berbagai hal, terutama pada bidang tugas yang dimiliki.
Dilain pihak, Boy Vetris, Kabag Umum Sekretariat Dewan, berharap seluruh pegawai PTT, kontrak dan THL untuk peduli baik itu disiplin berpakaian, peduli dengan lingkungan dan peduli disegala lini yang harus ditanamkan pada diri masing-masing ,
” tidak taat aturan untuk tahun 2018 ini tidak bisa lagi ,biasanya masuk terserahnya saja pada tahun 2018 semua PTT, kontrak dan THL harus mengisi absen masuk dengan pinjer prin begitu juga jam pulang semua telah ada aturan, itu harus dipatuhi bersama, ” tegas Boy Vetris.
Rapat khusus juga membahas berbagai hal terkait dengan kegiatan dan upaya memacu optimalisasi pelayanan untuk berbagai pihak

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama