Slider

Sumatera Barat

Kota Padang

Sport

Opini

Nasional

Agam

» » Komisi III DPRD Agam apresiasi kinerja BPBD Agam

Agam — Komisi III DPRD Agam apresiasi kinerja BPBD Agam yang dinilai bereaksi cepat dalam menangani dampak pasca bencana yang terjadi di berbagai wilayah kecamatan kabupaten Agam beberapa waktu belakangan.

Bahkan, dengan personil dan sarana terbatas, tim BPBD Agam mampu menjalankan strategi pengurangan risiko bencana dengan turun langsung ke lapangan, melakukan penanganan awal, bahkan sukses menjalin kerjasama dengan berbagai stake holder dalam menangani bencana di lapangan.
Aspresiasi itu disebutkan Arman J.Piliang, anggota komisi III DPRD Agam kepada kaba12.com, menyikapi reaksi cepat yang dilakukan jajaran BPBD Agam dalam penanganan serangkaian bencana yang terjadi di kabupaten Agam pekan lalu.
Hal itu disebutkan Arman J.Piliang, sebagai wujud perhatian dan komitmen yang kuat dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab yang diemban,bahkan sukses menjawab tuntutan masyarakat di kawasan terdampak bencana.
Ketua fraksi golkar DPRD Agam itu, menaruh perhatian khusus akan gerak cepat dan langkah penanganan yang dilakukan jajaran BPBD Agam, terutama dalam sistim penanganan awal, setiap bencana yang terjadi, apalagi wilayah kabupaten Agam dikenal rawan bencana, “ hal itu patut diapresiasi dan diberi dukungan, kami memberi salut dan berterimakasih atas nama masyarakat, “ sebut Arman J.Piliang lagi.
Ketua harian DPD Golkar Agam itu meyakinkan, pihaknya terus memantau aktivitas OPD terkait dalam lintas koordinasi dengan komisi III DPRD Agam, termasuk mendorong supaya pemerintah menaruh perhatian khusus terhadap OPD yang membutuhkan dukungan, tambahan personil dan sarana operasional lapangan untuk membantu dan memberi pelayanan terhadap masyarakat.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama