Slider

Sumatera Barat

Kota Padang

Sport

Opini

Nasional

Agam

» » Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit membuka pertandingan 2nd Open Tournament Bridge A_94

Jetnews, Sumbar - Wakil Gubernur Sumatera Barat H. Nasrul Abit membuka pertandingan 2nd Open Tournament Bridge A_94. Turnamen bridge yang juga diikuti para atlet bridge dari luar Provinsi Sumbar itu digelar di STIKES Ranah Minang, 
Wagub dalam sambutannya sebagaimana yang dilaporkan Biro Humas Setdaprov Sumbar, memberikan apresiasi atas kehadiran atlit bridge dari luar provinsi.
"Kalau pun ada turnamen nasional yang diadakan, umumnya peserta yang datang itu-itu saja, tapi kini turnamen bridge yang diadakan A_94, dihadiri peserta dari berbagai provinsi dan daerah," ujar Nasrul Abit di Parak Karakah, Padang, Jum’at (16/2/2018).
Dengan hadirnya pemain bridge nasional ini, diharapkan kedepannya akan memotivasi atlet bridge Sumbar lainnya untuk terus meningkatkan kemampuannya melalui berbagai turnamen bridge yang diadakan di Sumbar maupun daerah lainnya.
"Kita bangga cukup banyaknya peserta yang ikut turnamen Bridge A_94 ini, dan mendorong Pengprov Gabsi Sumbar untuk ikut mengadakan event-event bridge serupa di Sumbar, agar dapat meningkatkan pembinaan atlit Bridge agar dapat berprestasi secara nasional dan internasional," ujar Nasrul Abit.
Diharapkan, KONI Sumbar dalam hal ini, Dinas Pemuda Olahraga Provinsi Sumatera Barat agar dapat mengagendakan kegiatan ini dengan rutin guna memacu prestasi atlit bridge Sumatera Barat nantinya. "Tanpa latihan dan pertandingan kita tidak akan pernah dapat bibit-bibit atlit bridge yang handal," seru Wagub Nasrul Abit.
"Team bridge yang sudah mengkonfirmasi kehadirannya, ada 30 team dari berbagai provinsi di Indonesia," ujar Ketua pelaksana Desyontori didampingi Ketua umum A_94
Citra kardinal.

Ikut hadir dalam acara pembukaan Openturnamen Bridge A-94 ini, Ketua KONI Sumbar, Kadis Perhubungan Sumbar, Pimpinan Stikes Ranah Minang dan beberapa pengurus, serta tokoh-tokoh olahraga bridge Sumatera Barat.(*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama