Slider

Sumatera Barat

Kota Padang

Sport

Opini

Nasional

Agam

» » musrenbang Kecamatan di Kabupaten Agam tahun 2018

 Agam  - Anggota DPRD Agam hadiri kegiatan Musrenbang bahkan lebih Dikatakan mengawal acara musrenbang tersebut di berbagai kecamatan yaitu kecamatan Baso ,Kecamatan Canduang , Kecamatan Palambayan ,dan Kecamatan IV Koto yang di tiap tempat dihadiri oleh beberapa anggota DPRD Agam yang ikut langsung dalam acara tersebut .


Di Hari pertama dimulai musrenbang Kecamatan di Kabupaten Agam  tahun 2018 untuk rencana pembangunan tahun 2019, Anggota Dprd Agam dari daerah pemilihan IV menghadiri acara Musrenbang yang hari ini diadakan di di Kantor Camat Baso,Tim Fasilitasi Musrenbang Kabupaten Agam  yang di ketuai oleh asisten II Ir.Isman Imran serta di dampingi oleh kepala OPD,Kabag dan Pejabat Struktural lainnya.

Musrenbang yang dihadiri oleh anggota  Dprd Agam dari dapil IV wakil ketua Dprd Suharman ,anggota Dprd Agam Gusdanur  Dt Itam,Syaflin, Ais Bakri, Arman J Piliang ,Bulqaini juga turut hadir Sekretaris Dprd Agam Indra Dt Baradai.

Wakil ketua Dprd Agam Suharman dalam sambutan menyampaikan bahwa Musrenbang di Kecamatan ini adalah merupakan tahap kedua dalam perencanaan pembangunan Nasional setelah Musrenbang Nagari.


Anggota Dprd  punya harapan besar  melalui Musrenbag ini adalah untuk melahirkan program  kegiatan yang di butuhkan oleh masyarakat serta untuk menampung aspirasi dan menyesuaikan dengan pokir anggota Dprd  dan sejalan dengan RPJMD Kabupaten Agam 2016-2021.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama