Slider

Sumatera Barat

Kota Padang

Sport

Opini

Nasional

Agam

» » Penobatan Irwan Prayitno Sebagai Duta Kemanusiaan Internasional Untuk Muslim Palestina


Penobatan Irwan Prayitno Sebagai Duta Kemanusiaan Internasional Untuk Muslim Palestina
Jetnews.Padang.-Bertempat di Auditorium Gubernuran Padang, Gubernur Irwan Prayitno dinobatkan sebagai Duta Kemanusiaan Internasional Untuk Muslim Palestina oleh Sekjen Komite Ulama AlQuds International Syaikh DR. Moraweh Mousa Nassar, (10/2).
Menurut Syaikh Muraweh Mousa Nassar, Gubernur Irwan Prayitno pantas dinobatkan sebagai Duta Kemanusiaan Internasional untuk muslim Palestina.
Hal ini dikarenakan tingginya bentuk kepedulian yang dilihatkannya terhadap muslim di Palestina yang sampai saat ini masih dilanda krisis kemanusiaan. Masih membutuhkan uluran tangan dari negara-negara muslim di dunia, terutama Indonesia yang mayoritas penduduk beragama Islam.
“Atas nama ikatan ulama dunia dan Palestina kami sangat berterima kasih. Karena memang, selaku sesama umat muslim kita memiliki tanggung jawab di hadapan Allah Swt, salah satunya melindungi Masjidil Aqsa dan penduduk muslim yang ada di sana dari ancaman zionis Israel yang teramat melanggar hak asasi manusia (HAM),” tukasnya seraya menyerahkan piagam penobatan bagi Irwan Prayitno sebagai Duta Kemanusiaan Internasional untuk Muslim Palestina itu.
Hal ini tentu sangat membanggakan bagi kita semua karena masih ada pemimpin yang  peduli pada agama islam,bahkan meski tidak melihat dari segi agama seharusnya kita semua bisa melihat dari segi kemanusiaan bahwa kita bersama harus memperjuangkan kemerdekaan saudara- saudara kita di palestina.(*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama