Slider

Sumatera Barat

Kota Padang

Sport

Opini

Nasional

Agam

» » Beragam bantuan dan dukungan mulai mengalir untuk Zaimuddin

Agam— Beragam bantuan dan dukungan mulai mengalir untuk Zaimuddin, penderita sinanosal, sejenis tumor ganas yang menyerang bantuan hidung, warga Kampuang Parik, jorong Tanjung Alam, nagari persiapan Kamang Anam Suku, kecamatan Kamang Magek.
Setelah dilarikan ke RSUP M.Djamil, Padang Jumat,(2/2) lalu,  ayah 7 anak yang sehari-hari berprofesi sebagai petani sudah mendapatkan perawatan khusus dan kini menunggu hasil pemeriksaan laboratorium tentang jenis kanker, dan sistim pengobatan yang akan dilakukan tim dokter.
Menyikapi hal itu, Pemkab Agam dipimpin Sekab Agam H.Martiaswanto Dt.Maruhun, didampingi Kadinas Sosial Agam Kurniawan Syahputra, camat Kamang Magek Harmezi, dan ketua BAZ Agam H.Eldi Zein, mendatangi Zaimuddin di bangsal THT RSUP Padang, dan menyerahkan bantuan biaya perawatan dari Pemkab Agam dan dari BAZ Agam.
Bahkan untuk mendukung biaya operasional perawatan untuk Zaimuddin, DPRD Agam bekerjasama dengan  media online terkemuka di kabupaten Agam, sengaja menayangkan iklan donasi untuk  Zaimuddin, melalui rekening kemenakannya.
Gerak cepat dan tingginya perhatian banyak kalangan itu, disambut antusias ketua DPRD Agam Marga Indra Putra,  yang mengungkap salut dan memberi apresiasi atas tingginya perhatian dan dukungan yang diberikan untuk Zaimuddin.
Ketua DPRD Agam itu mengaku, apa yang dilakukan, merupakan langkah maju dan kreatif untuk memperlihatkan kepedulian secara factual pada masyarakat Agam yang membutuhkan, “ kita merespon positif hal itu, “ sebutnya.
Ketua DPRD Agam itu berharap, dengan terobosan dan kepedulian bersama itu, akan menjadi kekuatan besar dalam mendorong kemajuan daerah secara utuh, “ hal-hal seperti itu, punya makna luar biasa besarnya bagi masyarakat, dan hal itu membuktikan bahwa masyarakat Agam sudah semakin peduli, “ ulas Marga Indra Putra lagi.
Ketua DPRD Agam yang juga ketua DPC Demokrat Agam itu berharap, dukungan terhadap Zaimuddin, tidak terhenti sampai disitu, dan diharapkan semua pihak, memberi dukungan terhadap Zaimuddin sampai kondisinya pulih dan bisa beraktifitas seperti biasa.
Disisi lain, Marga Indra Putra berharap, kepedulian yang dibangun bersama itu, bisa berlanjut mengingat masih sangat banyak hal-hal yang harus mendapat perhatian khusus terutama masalah pendidikan, masalah kesehatan masyarakat, masalah sarana vital yang dibutuhkan masyarakat termasuk banyak persoalan lain di daerah ini.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama