Slider

Sumatera Barat

Kota Padang

Sport

Opini

Nasional

Agam

» » perhatian anggota DPRD Agam diperlihatkan dengan penggalangan dukungan dan bantuan untuk biaya perawatan Zaimuddin di rumah sakit.


Padang— Kalangan DPRD agam beri perhatian khusus pada Zaimuddin warga Kampung Parik, jorong Tanjung Alam, nagari persiapan Kamang Anam Suku, kecamatan Kamang Magek yang menderita tumor ganas jenis sinanosal yang kini terbaring lemah di bangsal THT RSUP. M.Djamil Padang.
Besarnya perhatian anggota DPRD Agam diperlihatkan dengan penggalangan dukungan dan bantuan untuk biaya perawatan Zaimuddin di rumah sakit.
Bahkan anggota DPRD Agam Ali Fuadi Dt. Muncak yang menggagas dukungan untuk Zaimuddin dan membawanya ke rumah sakit setelah 6 bulan tergeletak tak berdaya karena tak punya biaya berobat.

Seperti halnya kepedulian anggota DPRD Agam yang dipandu wakil ketua Taslim, Kamis, (8/2) didampingi Ali Fuadi Dt. Muncak bezuk Zaimuddin di RSUP.M.Djamil untuk memantau kondisi warga miskin yang berprofesi sebagai petani itu.
Wakil ketua DPRD Agam itu juga menyerahkan bantuan untuk biaya perawatan Zaimuddin dan berharap kondisi ayah 7 anak tu bisa segera pulih.
Wakil ketua DPRD Agam Taslim usai membezuk Zaimuddin melalui Kasubag.Humas dan Protokol DPRD Agam mengungkap rasa bangga dan apresiasinya terhadap kepedulian berbagai pihak terutama jajajan Pemkab Agam yang bereaksi langsung di lapangan dengan membantu biaya Zaimuddin bahkan membezuknya di rumah sakit.

” Ini wujud kepedulian bersama dan apa yang dilakukan menjadi catatan penting dalam membangun kebersamaan dan perhatian pada masyarakat Agam terutama dari kalangan tak mampu, ” sebut Taslim.
Disisi lain penggalangan bantuan dan dukungan untuk Zaimuddin masih terus berlanjut. Bahkan Ali Fuadi Dt. Muncak meyakinkan pihaknya akan terus membangun dukungan untuk membantu Zaimuddin.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama