Slider

Sumatera Barat

Kota Padang

Sport

Opini

Nasional

Agam

» » Gubernur Sumbar Kukuhkan Pejabat Sementara Walikota Padang, Padang Panjang dan Sawahlunto


Gubernur Sumbar kukuhkan pejabat sementara Walikota Padang, Padang Panjang dan Sawahlunto
Jetnews, Sumbar - Bertempat di auditorium Gubernuran Padang, pada Rabu (14/02), Gubernur Sumbar, Irwan Parayitno mengukuhkan Pejabat Sementara Walikota Sawahlunto, Padang Panjang dan Sawahlunto.
Pengukuhan pejabat sementara ini dilakukan karena pejabat lama harus melaksanakan masa cuti terhitung mulai pukul 00.00 WIB tanggal 14 Februari 2018, dalam rangka melaksanakan tahapan masa kampanye dalam rangka proses pemilihan umum 2018.
Untuk pejabat sementara Walikota Padang, dijabat oleh Drs. Alwis (Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Prov. Sumbar), sedangkan pejabat sementara Walikota Sawahlunto dijabat oleh Gafar (Kepala Dinas Sosial Prov. Sumbar), dan pejabat sementara Walikota Padang Panjang dijabat oleh Irwan (Kepala Biro Organisasi Setda Prov. Sumbar).
Pejabat sementara akan memegang kabatan tersebut terhitung tanggal 15 Februari 2018 sampai dengan tanggal 23 Juni 2018. Pejabat sementara walkota bertugas mensukseskan pemilukada tahun 2018, menjaga netralitas ASN, sehingga pemiu serentak 2018 dapat berjalan sukses, tertib dan lancar.
Turut hadir dalam acara ini adalah Wakil Gubernur Sumbar, Kapolda Sumbar diwakili oleh Irwasda Sumbar, Danrem 032 Wirabraja, Danlantamal II, Danlanud Padang, Kepala BINDA Sumbar, Walikota Padang, Walikota Sawahlunto dan Walikota Padang Panjang.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama