Slider

Sumatera Barat

Kota Padang

Sport

Opini

Nasional

Agam

» » Gubernur Irwan:Peran Sosial Media Untuk Mempromosikan Keindahan Ranah Minang


Gubernur Irwan: Sosial Media Berperan Mempromosikan Keindahan Ranah Minang
Jetnews.Padang,-Usai melepas kegiatan jalan santai di halaman kantor Gubernur Provinsi Sumatera Barat, Gubernur Prof. DR. H. Irwan Prayitno, P. Si, M. Sc, Datuk Rajo Bandaro Basa menikmati keindahan alam alam Pantai Padang. 


"Kita patut bersyukur Sumatera Barat diberi anugerah keindahan alam yang sangat mempesona," ujar Gubernur Irwan, Minggu, 11 Februari 2018.

Keindahan itu, kata Irwan lagi, mulai dari pegunungan, hutan yang alami, sungai, hamparan pantai mulai dari utara hingga selatan provinsi ini langsung menghadap ke Samudra Hindia dan sangat banyak keindahan alam lainnya.

"Keeolokan alam Sumatera Barat sudah banyak di ketahui dunia. Sosial media berperan mempromosikan keindahan Ranah Minang," ungkapnya.

Hal ini sejalan dengan perkembangan teknologi yang saat ini begitu berpengaruh untuk mengenalkan keindahan alam minang karena masyarakat dengan bangga nya mau membagikan keindahan alam ranah minang.hal ini dikarenakan ranah minang memiliki banyak sekali spot foto bagi kaum milenial agar menjadi trend dan viral agar dikenal dunia.

"Pagi ini saat jalan santai HPN 2018, saya beristirahat sejenak menikmati keindahan pantai Padang," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, Pantai Padang saat ini semakin rancak setelah dilakukan penataan dan pembenahan oleh Pemerintah Kota Padang. Penataan dan pembenahan itu dimulai sejak era Wali Kota Fauzi Bahar.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama