Slider

Sumatera Barat

Kota Padang

Sport

Opini

Nasional

Agam

» » Gubernur Irwan Prayitno harapkan OPD Tingkatkan Disiplin Kerja


Pimpin Apel Pagi, Gubernur Irwan Prayitno : Pegang Teguh Janji dan Sumpah ASN
Jetnews, Padang - Senin pagi (19/2), bertempat dilapangan Kantor Gubernur Sumatera Barat, Gubernur Irwan Prayitno menjadi Inspektur Upacara dalam upacara bendera bulanan yang diikuti seluruh OPD dilingkungan Pemerintahan Provinsi Sumatera Barat.

Dalam arahannya, gubernur berpesan kepada seluruh ASN yang hadir agar meningkatkan disiplin kerja agar pelayanan kepada masyarakat dapat optimal.
Gubernur juga mengatakan bahwa upacara yang dilakukan pagi ini, bukan hanya sebagai simbolis saja.
"Banyak fungsi dari upacara-upacara yang kita ikuti. Bisa jadi ajang silaturahmi antar OPD dan ajang bertukar informasi," ujar gubernur.
Oleh karena itu, gubernur mengharapkan kehadiran ASN untuk mengikuti upacara yang diadakan. "Kumpulkan yg tidak hadir untuk dilaporkan ke saya dan beri arahan jika perlu dikenakan sanksi kinerja jika melakukan kesalahan," tegas Irwan Prayitno.
Lebih lanjut gubernur mengingatkan kepada Kepala OPD agar sebagai pemimpin jangan pemarah namun perlu mengingatkan ke bawahan secara obyektif agar tidak terjerumus kedalam masalah
"Jika perlu ditegur sesuai aturan agar kembali ke jalan yg benar serta memegang teguh janji dan sumpah ASN untuk meningkatkan profesional dan kinerja," pinta gubernur.
Selama ini Gubernur Irwan Prayitno selalu menerapkan cara kepemimpinan dari hati ke hati, tidak langsung ganti namun membina dengan tulus. "Mari bekerja dengan sungguh sungguh agar tidak terjerumus penyalahgunaan wewenang dan tugas," pungkas Irwan Prayitno diakhir arahannya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama