Slider

Sumatera Barat

Kota Padang

Sport

Opini

Nasional

Agam

» » Forkopimda Sumbar kunjungi Kepulauan Mentawai Percepatan Pembangunan Daerah








Forkopimda Sumbar agendakan percepatan pembangunan daerah Mentawai
Jetnews, Mentawai - Selama kurang lebih empat hari, Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit bersama jajaran Forkopimda Sumbar kunjungi Kepulauan Mentawai. Kunjungan ini didampingi oleh unsur perangkat daerah diantaranya Bappeda, Bakeuda, Biro Pemerintahan dan Badan Kesbangpol Prov. Sumbar. 
Kunjungan kerja ini diadakan dalam rangka percepatan pembangunan daerah Mentawai. Wakil Gubernur Sumbar menekankan rencana pembangunan Trans Mentawai dan menanyakan sejauh mana proses kelanjutan terkait pembangunan ini sudah berjalan.
Dalam agenda percepatan pembangunan Mentawai ini, Wakil Gubernur bersama jajaran pemerintah daerah juga mengungkaokan rencana pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Mentawai yang mengedepankan pariwisata dengan memanfaatkan potensi lokal.
Dalam agenda percepatan pembangunan Mentawai ini, Wakil Gubernur bersama jajaran pemerintah daerah juga mengungkapkan rencana pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Mentawai yang mengedepankan pariwisata dengan memanfaatkan potensi lokal.
Pada kesempatan ini, jajaran pemerintah daerah provinsi Sumatera Barat mengadakan rapat koordinasi dengan Bappeda Kabupaten Kepulauan Mentawai dan jajaran pemerintah setempat. Dalam audiensi tersebut diperoleh kesepakatan bahwa kedepannya pemerintah prov Sumbar dan pemerintah Kab. Kepulauan Mentawai akan membuat sebuah rencana aksi dalam rangka realisasi percepatan pembangunan Mentawai.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama