Slider

Sumatera Barat

Kota Padang

Sport

Opini

Nasional

Agam

» » Arman J.Piliang, ketua fraksi golkar DPRD Agam gelar silaturrahmi dengan pengurus majelis taklim


 Agam — Memaksimalkan jalinan silaturrahmi dengan masyarakat yang diwakilinya, Rabu,(31/1) Arman J.Piliang, ketua fraksi golkar DPRD Agam gelar silaturrahmi dengan pengurus majelis taklim Nurut Umi jorong Lubuak Aya, nagari Canduang Koto Laweh, kecamatan Canduang.
Kedatangan Arman J.Piliang yang akrab disapa masyarakat setempat AJP, karena sosok ketua harian DPD Golkar Agam itu dikenal dekat dengan masyarakatnya itu, disambut warga. Tak kurang AJP sampai dipeluk dan disalami warga, seakan menyambut kedatangan keluarga dekatnya.
Di sekretariat majelis taklim Nurut Umi , Lubuak Aya, Canduang Koto Laweh, Arman J.Piliang menggelar diskusi hangat dengan masyarakat terutama pengurus majelis taklim, sampai menghimpun berbagai masukan dan aspirasi masyarakat terkait dengan berbagai harapan pembangunan yang diinginkan untuk kemajuan nagari, dan kesejahteraan masyarakat.
Kepada kaba12.com, Arman J.Piliang menyebutkan, pihaknya sengaja mendatang aggota majelis taklim tersebut sebagai rangkaian memanfaatkan masa reses dengan mengunjungi masyarakat dan konstituen sebagai bagian dari tugas dan tanggungjawab yang diembannya selaku anggota DPRD Agam.
Arman J.Piliang menyebut, pihaknya sengaja meminta masukan dari masyarakat secara langsung tentang apa yang harus dilakukannya di DPRD Agam, terutama yang berkaitan dengan dukungan pengembangan potensi yang dimiliki masyarakat termasuk sarana yang dibutuhkan untuk mendorong aktivitas warga.
Dari berbagai masukan yang diperolehnya di lapangan, disebutkan Arman J.Piliang, akan dirumuskan bersama unsur terkait dan akan dikaji skala prioritas yang muaranya diarahkan untuk mendorong pengembangan potensi nagari dan kesejahteraan masyarakat, “ kami bangga, sebagai bagian dari masyarakat, bisa menyalurkan aspirasi sekaligus berdiskusi tentang berbagai hal untuk kemajuan nagari,”sebutnya.
Dalam kunjungan itu, Arman J.Piliang juga menyerahkan bantuan untuk mendorong operasional secretariat kelompok majelis taklim Nurut Umi, Lubuak Aya, Canduang Koto Laweh yang disambut hangat para pengurus serta puluhan warga yang mendatangi secretariat majelis taklim begitu mengetahui Arman J.Piliang datang ke daerah mereka.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama