Slider

Sumatera Barat

Kota Padang

Sport

Opini

Nasional

Agam

» » Ali Fuadi Dt.Muncak, anggota DPRD Agam galang dukungan dan bantuan

Agam — Ali Fuadi Dt.Muncak, anggota DPRD Agam galang dukungan dan bantuan untuk membantu proses pengobatan terhadap Zaimuddin, warga Kampuang Parik, jorong Pakan Sinayan, nagari persiapan Kamang Anam Suku, kecamatan Kamang Magek yang terserang tumor ganas di bagian wajah dan matanya.
Saat ini, Zaimuddin warga yang masuk kategori keluarga miskin itu, Jumat sore atas kesepakatan bersama keluarga dan tokoh masyarakat setempat, sudah dilarikan ke RSUP M. Djamil, Padang untuk mendapatkan pengobatan dan diharapkan bisa segera dioperasi.
Petani miskin, dengan 7 anak itu, sudah menderita tumor ganas di bagian wajah dan matanya sejak 6 bulan lalu,dan selama ini hanya bisa pasrah sambil menahan sakit, karena tidak ada biaya untuk mengobati serangan tumor ganas yang menderanya.
Ali Fuadi Dt.Muncak, melalui Humas DPRD Agam Hasneril, mengaku prihatin dengan penderitaan yang dialami Zaimuddin yang memilukan tersebut. Karena, saat ini masih ada warga yang menderita dan luput dari perhatian pemerintah, “ mestinya Zaimuddin sudah mendapat perawatan khusus untuk mengobati tumor ganas yang menyerangnya sejak 6 bulan lalu, “ sebutnya .
Itu sebabnya, dengan kesepakatan bersama masyarakat setempat,Zaimuddin, langsung dibawah ke RSUP M.Djmail Padang, Jumat sore untuk mendapatkan perawatan medis dan menjalani operasi untuk mengangkat tumor yang menjalar di wajahnya tersebut.
Ali Fuadi Dt.Muncak, anggota DPRD Agam dari fraksi PAN itu, berharap, semua pihak ikut membantu pengobatan Zaimuddin, terutama jajaran terkait Pemkab Agam untuk meringankan beban penderitaan yang dialaminya, “ kami berharap, Zaimuddin bisa segera menjalani operasi, agar kondisinya kembali normal, “ sebutnya.
Sementara Ali Fuadi sendiri mengaku akan berupaya menggalang dukungan dan bantuan dari berbagai pihak, untuk membantu biaya pengobatan Zaimuddin, “ kita akan coba galang dari berbagai pihak, karena untuk biaya berobat dan operasi, dibutuhkan biaya yang sangat besar, kami mohon semua pihak, ikut membantu Zaimuddin, “ harap Ali Fuadi lagi.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama