Slider

Sumatera Barat

Kota Padang

Sport

Opini

Nasional

Agam

» » Gerak cepat tim Agam peduli (TAP) yang langsung terjun ke lapangan dan menbantu biaya perawatan Zaimuddin


Agam — Gerak cepat tim Agam peduli (TAP) yang langsung terjun ke lapangan dan menbantu biaya perawatan Zaimuddin warga Kampung Parik jorong Tanjung Alam nagari persiapan Kamang Anam Suku kecamatan Kamang Magek yang menderita sinanosal tumor ganas yang menyerang bagian hidungnya, direspon positif banyak pihak.
Bahkan Ali Fuadi Dt.Muncak anggota DPRD agam yang berinisiatif membantu Zaimuddin dan membawa ayah 7 anak itu ke RSUP. M.Djamil Padang untuk mendapat perawatan medis setelah lebih dari 6 bulan mengerang menahan sakit karena tidak ada biaya berobat dan perawatannya.
Ali Fuadi yang membaca berita kunjungan TAP di media online , mengaku haru dan mengapresiasi perhatian dan kepedulian TAP itu, ” ini luar biasa dan kami sangat berterimakasih, ” sebutnya.
Ali Fuadi berharap perhatian dan kepedulian terhadap masalah masalah sosial itu makin dimaksimalkan karena sangat banyak warga yang harus diperhatikan bersama.
” Kami berterimakasih dan sangat bangga apalagi ada media yang memberi perhatian khusus pada masalah Zaimuddin dab ikut menggalang dukungan, atas nama kekuarga Zaimuddin dan masyarakat kami sangat berterimakasih atas bantuan dan perhatiannya, ” ungkap Ali Fuadi lagi.
Sementara Zaimuddin sendiri saat ini sudah mendapat perawatan medis di RSUP M.Djamil Padang sejak dilarikan ke rumah sakit Jumat pekan lalu.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama