Slider

Sumatera Barat

Kota Padang

Sport

Opini

Nasional

Agam

» »Unlabelled » Pemkab Dharmasraya Lakukan Senam Masal Sambut Perayaan HUT Dharmasraya


Jetnews, Pulau Punjung, - Ribuan peserta memenuhi Arena Sport Center Koto Padang melakukan senam bersama dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Dharmasraya ke-14, Kamis (4/1).
Senam massal tersebut selain diikuti Wakil Bupati Amrizal, Ketua DPRD Masrul Maas, Plt Sekda Leli Arni juga hadir seluruh PNS di lingkungan Pemkab Dharmasraya serta masyarakat daerah itu.

Wakil Bupati Dharmasraya, Amrizal menyebutkan melalui senam bersama mampu menciptakan masyarakat sehat, tersenyum dan lebih bersemangat dalam bekerja.

"Kita biasanya rentan terhadap polusi di lingkungan masing-masing maupun dari makanan yang dikonsumsi, sehingga dengan berolahraga jiwa dan fisik akan menjadi sehat," katanya.

Pada kesempatan tersebut, Wabub mengemukakan senam bersama selain bertujuan untuk mempererat silaturahim dan kebersamaan antarpejabat dan masyarakat juga akan diperoleh tubuh yang sehat dan bugar.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dharmasraya menggelar beberapa kegiatan dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-14 daerah itu yang jatuh pada 7 Januari 2017.

"Kegiatan tersebut dibagi menjadi dua bagian, yaitu kegitan pokok dan tambahan," ujar Amrizal.

Ia menjelaskan untuk kegiatan tambahan diadakan berbagai jenis pertandingan olahraga, pesta rakyat, pawai budaya dan pembagunan, bazar, senam bersama, dan jalan santai.

"Untuk bazar dan pesta rakyat dipusatkan di Sport Center, Nagari Koto Padang, Kecamatan Koto Baru," ujarnya.

Sedangkan untuk kegiatan pokok akan dilaksanakan sidang paripurna di Kantor DPRD Dharmasraya pada 7 Januari 2017, tambahnya. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama