Slider

Sumatera Barat

Kota Padang

Sport

Opini

Nasional

Agam

» » ketua DPRD Agam Marga Indra Putra lakukan serangkaian kunjungan ke berbagai jorong dan pelosok nagari

Agam  — Memanfaatkan masa reses awal tahun 2018, ketua DPRD Agam Marga Indra Putra lakukan serangkaian kunjungan ke berbagai jorong dan pelosok nagari untuk menyaksikan secara langsung aktivitas masyarakat termasuk menghimpun berbagai masukan terkait dengan aspirasi membangun langsung dari masyarakat.

Seperti halnya, Minggu, (28/1) di jorong Kampuang Darek, nagari Tiku Selatan, kecamatan Tanjung Mutiara, Marga Indra Putra yang juga ketua DPD Demokrat Agam itu, langsung beraudiensi dengan berbagai kalangan masyarakat, termasuk menggelar silaturrahmi wujud kedekatannya dengan masyarakat.
Dalam kunjungan kerja ke wilayah pemilihan tersebut, Marga Indra Putra yang didampingi wali nagari Bagindo Karman, wali jorong Ali Namat dan beberapa tokoh masyarakat juga lakukan peninjauan di berbagai sarana penting yang dibutuhkan masyarakat.
Di jorong Kampuang Darek, ketua DPRD Agam itu meminta masukan dari masyarakat tentang berbagai hal terkait dengan sarana prasarana penting yang dibutuhkan masyarakat yang sasarannya untuk mendorong pengembangan potensi ekonomi warga setempat.
Dalam kunjungannya Minggu,(28/1) di Kampuang Darek, salah seorang tokoh masyarakat Intan Duri, menyampai – kan aspirasi terkait dengan pengaspalan ruas jalan Simpang Tapai- Padang Laweh, jorong Cacang Tinggi di nagari Tiku Utara sepanjang 1 km, “ ruas jalan yang memadai, sangat dibutuhkan masyarakat, “sebut Intan Duri.
Disisi lain, wali jorong Kampuang Darek Ali Namat, mengharapkan ketua DPRD Agam membantu pembangunan dan perbaikan MCK dan halaman masjid Kampuang Darek, serta pencoran batu bronjong di samping masjid untuk mengantisipasi ambruknya halaman masjid
Selain dua aspirasi itu, ketua DPRD Agam Marga Indra Putra juga menerima berbagai masukan dan aspirasi masyarakat terkait dengan berbagai persoalan yang muncul dalam masyarakat termasuk agenda penting kemajuan dalam mendorong pengembangan potensi genrasimuda di wilayah itu.
Menyikapi beragam aspirasi tersebut, ketua DPRD Agam Marga Indra Putra, mengungkap terimakasih atas masukan dan silaturrahmi yang dijalin pihaknya dengan berbagai elemen masyarakat di Kampung Darek. Kunjungannya ke Kampuang Darek, Minggu,(28/1) sepenuhnya untuk saling berkomunikasi dan bersilaturrahmi dengan masyarakat dalam upaya mendorong kemajuan nagari.
Khusus aspirasi masyarakat di Kampuang Darek, Marga Indra Putra menyebut, sudah mencatat hal itu, dan akan memperjuangkannya dalam program pembangunan tahun 2019 mendatang, “ kita tampung berbagai aspirasi dan akan diusulkan dalam program tahun 2019 mendatang,”ulasnya.
Dalam diskusi dengan masyarakat tersebut, Marga Indra Putra berharap, masyarakat memaksimalkan berbagai agenda pembangunan yang dirancang daerah bersama pemerintah nagari, masyarakat diharapkan menjaga silaturrahmi dan selalu berperan dalam berbagai kegiatan nagari sehingga berbagai kegiatan yang dirancang bisa mendorong kemajuan dan kesejahteraan masyarakat nagari, “ silaturrahmi adalah kunci kemajuan, dan aspirasi masyarakat akan kita bahas bersama, “sebut Marga Indra Putra lagi.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama