Slider

Sumatera Barat

Kota Padang

Sport

Opini

Nasional

Agam

» » Kepedulian Kasubag Humas dan Protokol DPRD Agam terhadap panti asuhan di Lubukbasung.


Agam  — Ketua Panti Asuhan Indonesia Ustad Khairil Hidayat, kunjungi Kasubag Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Agam, Jumat,(22/12). Kunjungan ketua panti asuhan Indonesia yang juga ketua panti asuhan putra Muhammadiyah Lubukbasung itu diterima Kasubag Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Agam Hasneril dan beberapa staf sekretariat Humas-Protokol.
Kunjungan Ustad Khairil Hidayat itu, sebagai bagian silaturrahmi yang secara intensif dilakukan jajaran pengurus panti asuhan Indonesia dengan stakeholder dan para pemerhati masalah sosial.
Kasubag Humas dan Protokol DPRD Agam merupakan salah satu pejabat daerah yang peduli dengan masalah-masalah sosial di kabupaten Agam termasuk terhadap panti asuhan di Lubukbasung.
Ustad Khairil Hidayat mengapresiasi berbagai langkah dan terobosan yang dilakukan jajaran Subag Humas dan Protokol DPRD Agam, tak hanya dalam menjalankan tugas-tugas rutin tapi juga peduli terhadap sesama,” kami sangat terbantu dengan dukungan beliau,” sebut Khairil Hidayat.
Sementara menurut Hasneril, Kasubag Humas dan Protokol DPRD Agam mengaku sangat bangga dengan kunjungan ketua panti asuhan Indonesia itu, apalagi ustad Khairil Hidayat merupakan tokoh muda kabupaten Agam, bahkan menjadi salah satu pengutus Knpi Agam.
Hasneril menyebutkan, kunjungan Khairil Hidayat selain sebagai salah satu bentuk silaturrahmi, pihaknya juga meminta masukan dan saran pada jajaran pengurus panti asuhan Indonesia, terutama untuk kegiatan humas dan protokol DPRD Agam,” kami minta masukan dan dukungan untuk kelancaran tugas dan tanggungjawab humas dan protokol karena kami berharap semua pihak mendukung kelancaran tugas-tugas kami,” sebut Hasneril.
Kunjungan ketua panti asuhan Indonesia itu selain berdiskusi tentang kegiatan humas dan protokol juga menbahas berbagai hal terkait dengan tugas-tugas DPRD Agam.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama