Slider

Sumatera Barat

Kota Padang

Sport

Opini

Nasional

Agam

» » Humas dan Protokol DPRD Agam menjadi objek kunjungan banyak kalangan

Agam — Humas dan Protokol DPRD Agam menjadi objek kunjungan banyak kalangan menyusul berbagai terobosan yang dilakukan jajaran setempat. Tak hanya kalangan Pers, LSM dan pejabat daerah, berbagai unsur masyarakat menjadikan sekretariat Humas-Protokol DPRD Agam itu jadi lokasi tempat diskusi hangat.
Seperti Selasa,(18/1) tuo silek IPSI Agam Nyiak Danau bersama pengusaha muda sukses asal Lubukbasung OS mengunjungi ruang kerja Hasneril Adji, Kasubag Humas-Protokol DPRD Agam untuk berdiskusi tentang berbagai kegiatan DPRD Agam serta agenda lain.
Kunjungan itu menurut Hasneril Adji, menjadi bagian kegiatan pihaknya dalam mensosialisasikan berbagai kegiatan di DPRD Aga, termasuk menjalin kerjasama dengan berbagai pihak, agar beragam agenda yang dirancang DPRD Agam bisa berjalan optimal.
Disebutkan Hasneril, pihaknya membuka pintu seluas-luasnya bagi berbagai elemen masyarakat untuk datang ke DPRD Agam, tidak hanya sekedar menyampaikan aspirasi, tapi juga untuk memberi masukan dan sasaran, agar kegiatan di dewan, khususnya di secretariat humas-protokol bisa berbagai optimal.
“ Masukan dan sarana bagi kami sangat penting, sebagai upaya mendorong optimalisasi hasil kerja di lapangan yang sasaran akhirnya untuk kepentingan masyarakat ulas, “ sebut Hasneril lagi.
Secretariat humas-protokol DPRD Agam beberapa waktu belakangan cukup banyak dikunjungi warga untuk berdiskusi berbagai hal. Pihak secretariat humas-protokol sendiri, sengaja menata ruanga dan sarana yang ada, agar pengunjung nyaman saat berdiskusi.(*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama