Slider

Sumatera Barat

Kota Padang

Sport

Opini

Nasional

Agam

» » Bupati Solsel Harapkan Kemenag Terapkan Pelayanan Satu Pintu

Kemenag Diharapkan Terapkan Sistem Pelayanan Satu Pintu

Jetnews, Padang Aro – Bupati Solok Selatan, H. Muzni Zakaria mengharapkan Kementerian Agama (Kemeng) mampu menerapkan pelayanan terpadu satu pintu.
“Kami berharap kepada Kemenag agar mulai tahun ini semua layanan sudah dilakukan secara digital dan terintegrasi dalam sistem pelayanan terpadu satu pintu sebagai inplementasi e-government,” ujar Bupati saat menjadi inspektur dalam peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-72 di Mapolres Solsel, Rabu (3/1/2018).
Dalam Amanat Menteri Agama Republik Indonesia yang dibacakan Bupati, berpesan kepada aparatur di jajaran kemenang agar fokus perhatiannya tidak hanya ditujukan kepada penyerapan anggaran secara maksimal setiap tahun.
“Namun disisi lain juga harus berinovasi agar lembaga kementerian agama terasa kekinian,” tuturnya.
Hari amal bakti tahun ini mengambil tema “Tebarkan kedamaian”, dengan tema tersebut ia mengajak seluruh ASN Kementerian Agama dan semua komponen umat beragama di Tanah Air agar bersama-sama menjadi Duta Penebar Kedamaian.
Setelah upacara tersebut dilakukan berbagai macam rangkaian acara penyerahan piala lomba-lomba yang telah dilaksanakan dalam rangka hari amal bakti, penyerahan piagam satya lencana karya satya untuk masa bakti 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.
Turut hadir dalam upacara tersebut Kapolres Solsel, Perwira Penghubung Kodim 0309 Solok, Kepala OPD, Jajaran Pejabatan di Kementerian Agama Solsel

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama