Slider

Sumatera Barat

Kota Padang

Sport

Opini

Nasional

Agam

» » Komisi I DPRD Agam melakukan kunjungan kerja ke Pemko Padang Panjang


Padang Panjang — Komisi I DPRD Agam melakukan kunjungan kerja ke Pemko Padang Panjang, Senin (22/01). Kunjungan tersebut membahas materi mengenai pelaksanaan program pembentukan perturan daerah (Perda) yang terkait dengan ranperda inisiatif DPRD.
Pada kesempatan itu, rombongan langsung dipimpin oleh Ketua DPRD Agam Marga Indra Putra, didampingi Ketua Komisi I Feri Adrianto, anggota komisi, pendamping komisi dan Kabag Hukum Persidangan Desnawati disambut hangat oleh Kabag Hukum Setdako Padang Panjang Syahril.
Ketua Komisi I DPRD Agam, Feri Adrianto, melalui Kasubag Humas, Hasneril, mengatakan, maksud dan tujuan dari kunjungan ini dalam rangka membahas tentang pelaksanaan program pembentukan perda yang terkait dengan ranperda inisiatif DPRD, sehingga bisa terlaksana dengan baik dimasyarakat.
Sementara itu, Kabag Hukum Setdako Padang Panjang, Syahril, mengatakan bahwa pelaksanaan di lapangan Perda yang telah dibuat butuh komitmen kuat dari pimpinan daerah itu sendiri.
“Sehingga Perda tersebut dapat berjalan dan tegak dengan baik di tengah-tengah masyarakat. Selain itu, juga diperlukan sosialisasi secara bekelanjutan sehingga peraturan tersebut dapat dipahami dan dimengerti oleh masyarakat,” jelasnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama