Slider

Sumatera Barat

Kota Padang

Sport

Opini

Nasional

Agam

» » Anggota DPRD Kabupaten Agam, politisi Fraksi Demokrat tersebut juga memberikan bantuan berupa beasiswa kepada 365 pelajar


Agam — Anggota DPRD Kabupaten Agam, Aderia, melaksanakan reses ke daerah pemilihan selama dua hari. Pada resesnya kali ini, politisi Fraksi Demokrat tersebut juga memberikan bantuan berupa beasiswa kepada 365 pelajar tingkat SD, SMP, SMA dan SMK.
Reses yang dilakukan hari Sabtu dan Minggu (27-28/01) itu, Aderia telah mengunjungi empat kecamatan yang termasuk dalam dapil V yakni, Kecamatan Banuhampu, Ampek Koto, Sungai Pua, dan Malalak.
Anggota DPRD Agam dari Komisi III itu disambut dengan antusias oleh warga sekitar. Juga pada kesempatan itu, turut hadir Walinagari, Wali Jorong, Kepala Kampung, Tokoh Masyarakat dan kepala-kepala sekolah serta masyarakat sekitar di tiap-tiap daerah.
Dengan telah disalurkannya beasiswa oleh Aderia ini, pada umumnya wali murid dan kepala sekolah sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas apa yang sudah dilakukan oleh anggota dewan tersebut.
Dilain pihak, Aderia juga mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang luar biasa di tiap-tiap daerah kunjungan. Ia berharap reses kali ini dilakukan dengan cara memberikan beasiswa kepada anak-anak sekolah agar dapat mengurangu beban wali murid terkait dengan biaya sekolah anak -anak mereka.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama