Slider

Sumatera Barat

Kota Padang

Sport

Opini

Nasional

Agam

» » Semen Padang Terpuruk, Minta Bantuan Suporter Saat Hadapi Madura



Jetnews, Padang - Delfi Adri Pelatih Semen Padang mengakui jika menghadapi Madura United pada pekan ke-28 Liga 1, Jumat (6/10/2017) besok, merupakan laga yang berat.
Apalagi saat ini kondisi timnya tengah dalam masa terpuruk setelah belum mendapatkan kemenangan dalam sembilan laga terakhir, hingga menempatkan mereka di posisi ke-15 klasemen sementara dengan 28 poin.
"Laga besok merupakan laga berat untuk kami. Apalagi dalam sepakbola tidak mudah mengubah taktik dalam satu dua hari. Tapi kami akan berusaha mengeluarkan seluruh kemampuan kami," kata Delfi Adri, Kamis (5/10/2017).
Saat ini, bagi Delfi mantan asisten pelatih, yang saat ini menempati posisi Nil Maizar pasca dipecat karena prestasi Kabau Sirah yang jeblok, mengangkat mental pemain menjadi hal terpenting dibanding strategi dan taktik.
"Sekarang ini tugas kami bagaimana bisa mengembalikan mental pemain agar bisa percaya diri lagi, dan memperlihatkan pemainan yang baik. Kalau soal strategi dan taktik saya rasa Coach Nil Maizar sejauh ini sudah menyelesaikan dengan baik," ujarnya.
Baginya, didalam sepak bola tidak ada yang tidak mungkin bila ingin mencoba.
Senada dengan Delfi, Riko Simanjuntak gelandang Semen Padang mengungkapkan jika menghadapi Madura United memiliki kesulitan tersendiri untuk Semen Padang. Apalagi saat ini secara mental Madura lebih unggul setelah lima berturut-turut menang.
"Pertandingan berat, apalagi ini menentukan kedepannya tim ini seperti gimana. Tapi kami berkeinginan laga kandang kami harus amankan poin penuh. Walaupun kita tahu Madura posisinya lebih bagus," jelas Riko Simanjuntak.
Pihaknya mengharapkan agar laga Jumat malam dapat didukung seluruh pihak, terutama suporter Semen Padang, karena tak dipungkiri kedatangan pendukung menjadi suntikan semangat tersendiri.

"Kami mengharap dukungan dan bantuan semangat, karena teriakkan dan suara suporter sangat kami butuhkan untuk motivasi kami dilapangan," tuturnyA

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama