Slider

Sumatera Barat

Kota Padang

Sport

Opini

Nasional

Agam

» » Sebut orang Padang "Pelit", Pevita Pearce Di Bully Netizen


Baru-baru ini Pevita Pearce mendapat kecaman dari netizen. Ucapan Pevita Pearce pada saat itu menjadi bintang tamu di acara Ini Talks Show membuat orang Padang tersinggung. Pasalnya Pevita Pearce saat menanyakan pada seorang penonton dalam sesi tanya jawab. Katika penonton bilang orang Padang, Pevita Pearce langsung mennyakan " Tidak Pelitkan?". Ucapan tersebut langsung membuat netizen berang dan menyerang akun Pevita Pearce.

"Artis sok asik. Dari dulu emng kurg suka sma ni orang. Laga belagu. Eh kesini2 malah menjdi2. Nah sekrg ketuan deh belangnya! Emng klo ngomong mulut ceplok ae! Saya sebagai orng padang tersinggung" Ujar akun preloved_niky.

"Langsung unfollo tu artis karena sebagai orang minang ngerasa sangat tersinggung, padahal sblm ini suka bnget" Tambah akun utuhsatriahundra.


"kami orang minang bukannya pelit... kalo mw bikin lawak... jangan menyinggung orang lain... kita semua sama... harusny kita berasatu... bukannya memojokkan saudara yg lain... emang situ oke ya..!!? jaga sikap... peliahara lidah... dan jdilah pablik figur yg patut dcontoh... kami orang minang punya sopan santun juga dan sopan dan santun kami ada garis merahnya... OKE.!!!" Cetus Akun arief_mr_x.


Pevita Pearce tidak sendirian karena ia hadir bersama dengan Raditya Dika dan Daniel Powter.

Acara yang dipandu oleh komedian Sule dan Andre ini selalu mengundang canda tawa para bintang tamu dan penontonnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama