Slider

Sumatera Barat

Kota Padang

Sport

Opini

Nasional

Agam

» » Ramaikan GHAS, Panpel Semen Padang Turunkan Harga Tiket Laga Kandang


Jetnews, Padang - Panitia pelaksana (panpel) pertandingan laga kandang Srmen Padang memastikan akan menurunkan harga tiket pertandingan untuk pertandingan Semen Padang versus Madura United yang akan digelar Jumat (6/10/2017) di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Keputusan tersebut diambil dengan tujuan meningkatkan animo calon penonton dan meramaikan kembali Stadion H. Agus Salim, yang belakangan mulai sepi penonton.

Athari Adi Putra, ketua panpel Semen Padang, mengatakan setelah pertemuan antara panpel dan manajemen tim, disepakati penurunan harga tiket tersebut.

Untuk laga menghadapi Madura United, harga tiket tertutup dijual Rp100 ribu sebelumnya Rp 120 ribu, tiket tribune timur Rp 40 ribu sebelumnya Rp 60 ribu. Sementara tiket tribune utara selatan Rp 25 ribu sebelumnya Rp 35 ribu.

"Hal ini merupakan upaya kami untuk kembali meramaikan Stadion Agus Salim agar Semen Padang kembali merasakan dukungan publik saat tampil di hadapan publik sendiri. Kami berharap dengan penurunan harga tiket ini, bisa memancing pencinta Semen Padang  untuk memenuhi stadion," ujar Athari.

Athari menambahkan panpel dan manajamen Semen Padang menyadari peran suporter sebagai pemain ke-12 sangat penting bagi tim. Untuk itu, penurunan harga tiket masuk menurutnya sebagai apresiasi sekaligus sarana mendatangkan kembali ribuan suporter ke Stadion H. Agus Salim.

"Kami berharap dalam empat laga sisa di kandang, Semen Padang mendapat dukungan penuh dari pendukung," kata Athari.

Di sisi lain, menurunnya antusiasme suporter menyaksikan secara langsung laga Semen Padang di Stadion H. Agus Salim belakangan ini salah satunya disebabkan performa tim Kabau Sirah yang tak sesuai harapan kalangan fans.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama