Slider

Sumatera Barat

Kota Padang

Sport

Opini

Nasional

Agam

» » Nilmaizar Mundur, Delfi Adri Gantikan Pelatih Sementara Semen Padang



JETNEWS, Padang - Nil Maizarmengambil keputusan penting di saat Liga 1 2017 tinggal menyisakan tujuh pertandingan lagi. Setelah sederet capaian buruk yang diraih Semen Padang dalam beberapa pertandingan terakhir, pelatih asal Payakumbuh itu akhirnya memutuskan mundur sebagai pelatih kepala Semen Padang

Manajemen PT Kabau Sirah Semen Padang selaku pengelola klub dan Nilmaizar bersepakat mengakhiri kerja sama karena kesepakatan kedua pihak. Otomatis, Nilmaizar tidak lagi sebagai pelatih kepala Semen Padang ketika menjamu Madura United, Jumat (6/10/2017).

CEO PT KSSP, Iskandar Z. Lubis, mengatakan hal ini didasari penampilan yang tidak maksimal tim Semen Padang di laga terakhir.

Menurut Iskandar, untuk sementara manajemen menyerahkan posisi pelatih kepala sementara kepada asisten pelatih Delfi Adri dan dibantu Zulkarnain Zakaria dan Dino Sefrianto, serta Suhatman Imam selaku penasihat teknis.

Iskandar menambahkan dengan adanya perubahan ini, Semen Padang diharapkan memiliki warna baru dalam permainan. Menurutnya, dengan kondisi tim yang saat ini berada di posisi klasemen yang kurang baik, manajemen akan terus melakukan perubahan-perubahan agar tim dapat bisa tampil lebih maksimal.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada coachNil yang sudah bersama kami selama ini," ujar Iskandar.

Di samping itu, Iskandar juga berharap pada laga kandang menghadapi Madura united nanti, suporter kembali memenuhi Stadion H. Agus Salim Padang. Hal ini bertujuan untuk terus memberikan dukungan bagi tim di masa-masa sulit agar dapat terus bersemangat.

Akibat rentetan hasil minor,Semen Padang terjerembak di posisi ke-15 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi poin 28 atau terpaut tiga poin saja dari Perseru Serui yang berada di urutan ke-16 (zona degradasi).

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama