Slider

Sumatera Barat

Kota Padang

Sport

Opini

Nasional

Agam

» » 3 kali Kalah Beruntun Pelatih Kabau Sirah Beri Penjelasan


JETNEWS MAKASSAR - Semen Padang FC, harus legowo dengan menelan kekalahan dari PSM Makassar, 4-0 dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1, pekan 27 di Stadion Andi Matalatta Mattoanging, Senin malam (2/10/2017). Kekalahan ini merupakan yang ketiga kalinya secara beruntun dalam tiga laga terakhir.

Pelatih Kabau Sirah, Nil Maizar mengaku, kekalahan atas Hamka Hamzah dan kolega ditengarai karena dua pemain utama yang absen. Mereka adalah Irsyad Maulana dan Novan Stya Sasongko.

"Memang sangat terlihat performa pemain kita dengan tidak adanya dua pemain kita. Tapi bagaimanapun kita harus terima hasil akhir. Kami akan menatap laga selanjutnya dan usahakan untuk menang," ungkap kata Nil Maizar usai laga.

Selain itu, faktor lain penyebab kekalahan atas Juku Eja menurut Maizar, yakni kurangnya fokus dari pemain. Terbukti pada 30 menit babak pertama anak asuhnya bisa menahan gempuran Pasukan Ramang.

"Dan bola pertama dari PSM tercipta lewat Pavel, disitu kita kurang fokus sehingga gol selanjutnya kembali tercipta dari lawan. Apalagi kita bermain dengan hanya 10 pemain setelah Cassio Franceis mendapat kartu merah," jelasnya.

Bek Kebau Sirah, Ibrahim Sanjaya menambahkan, dirinya dan rekan-rekannya telah berusaha semaksimal mungkin menghadapi tuan rumah. Namun hasilnya tak sesuai dengan apa yang diharapkan.

"Kekalahan ini akan menjadi motivasi kita untuk laga selanjutnya. Kami sudah berusaha tapi hasilnya kami harus menerimanya," pungkasnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama