Slider

Sumatera Barat

Kota Padang

Sport

Opini

Nasional

Agam

» » » PERJUANGAN INDRA SJAFRI DAN TIMNAS U-19 MENUJU PIALA DUNIA 2018



JETNEWS. -Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri saat memimpin sesi latihan Perdana di Lapangan Legenda Football Arena, Bekasi, Jumat (29/9/2017). Latihan ini untuk persiapan uji coba melawan Kamboja dan Thailand.

 Bekasi - Timnas Indonesia U-19 sudah kembali berkumpul dan menjalani sesi latihan perdana dalam pemusatan latihan yang digelar di Bekasi pada Jumat (29/9/2017) pagi. Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, memanggil 24 pemain untuk mempersiapkan diri mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 yang digelar Korea Selatan mulai 31 Oktober 2017.

Latihan perdana pemusatan latihan Tim Garuda Nusantara digelar di Legenda Football Arena, Tambun, Bekasi. Sesi latihan diawali dengan menu latihan fisik sebagai conditioning setelah para pemain kembali dari libur latihan.

Sebanyak 21 pemain dari total 24 pemain yang dipanggil Indra Sjafri mengikuti sesi latihan perdana, di mana Saddil Ramdani, Rifad Marasambessy, dan Witan Sulaeman akan segera menyusul rekan-rekan setimnya.

Selama kurang lebih satu bulan ke depan, Timnas Indonesia U-19 akan melakukan pemusatan latihan di beberapa tempat dan juga menjalani laga uji coba. Hingga saat ini baru Kamboja dan Thailand yang dipastikan menjadi lawan uji coba pada 4 dan 8 Oktober 2017.

Kembali beraktivitas untuk pertama kali setelah terakhir kalinya pulang dari Piala AFF U-18 2017 sebagai tim peringkat ketiga, Timnas Indonesia U-19 kini benar-benar siap untuk kembali beraksi dalam Kualifikasi Piala Asia U-19 2018.

Para pemain mengaku siap untuk berjuang memperlihatkan yang terbaik di fase kualifikasi meski Timnas Indonesia U-19 sudah dipastikan lolos otomatis karena akan bertindak sebagai tuan rumah putaran final Piala Asia U-19 2018.

Bagaimana rencana Indra Sjafri dalam mempersiapkan tim asuhannya selama satu bulan ke depan? Simak petikan pernyataan Indra di sela-sela aktivitas latihan Timnas Indonesia U-19 pada Jumat (29/9/2017).(*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama