Slider

Sumatera Barat

Kota Padang

Sport

Opini

Nasional

Agam

» » PasBar Lantikan Pengurus DPD KNP



Pelantikan Pengurus DPD KNPI Pasbar

Simpang Empat,(Jetnews) - Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat, Defika Yufiandra,SH,Mkn melantik 95 Pengurus DPD KNPI Pasbar di Gedung Pertemuan Pemkab Setempat, Minggu (16/9).
"Semoga kepengurusan DPD KNPI Pasbar periode 2017-2020 dapat memberikan kontribusi dan bermitra dengan Pemerintah Pasbar," tutur Ketua DPD KNPI Provinsi Sumatera Barat Defika Yufiandra,SH,Mkn. Pelantikan disertai pembacaan ikrar dan janji, dan dilanjutkan dengan penyerahan bendera pataka KNPI melengkapi sebagai tradisi pelantikan KNPI tersebut. Wakil Bupati Pasbar Kota Yulianto selaku mitra DPD KNPI Pasbar mendapatkan kesempatan menyerahkan tanggung jawab organisasi kepada Ketua DPD KNPI Pasbar, Muhammad Guntara sebagai ketua terpilih hasil Musda IV.
Ketua DPD KNPI Pasbar Muhammad Guntara mengatakan, langkah strategis awal KNPI Pasbar menyusun program untuk membantu kemajuan Pemkab Pasbar "Pelantikan ini membawa langsung KNPI untuk membuat program yang akan bermitra bersama OPD dan seluruh elemen yang ada di Pemkab Pasbar," ujarnya.
Sementara itu, Sekretaris DPD KNPI Pasbar Ronal Dodya Restu menjelaskan 95 pengurus DPD KNPI Pasbar tersebut terbagi dalam 21 bidang dan 1 biro kesekretariatan. "Kepengurusan tersebut mengacu pada Peraturan Organisasi KNPI hasil Kongres di Papua tahun 2015, dengan Ketua Umum terpilih Muhammad Rifai Darius," ujarnya.
Ronal mengatakan pelantikan ini di angkat dengan tema "Perkokoh Persatuan,Raih Kemajuan" dan rapat kerja daerah pertama (Rakerda I) DPD KNPI Pasbar priode 2017-2020. "Kita berharap, dengan pelantikan dan Rakerda ini bisa memberikan rekomendasi yang terbaik untuk kemajuan Pasbar kedapan", katanya. Acara pelantikan tersebut dihadiri unsur Muspida, OPD, Ketua Panwas, Ketua KPU,camat dan Wali Nagari, partai politik, tokoh Masyarakat, OKP, OKM, serta mahasiswa dan pelajar. 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama