Slider

Sumatera Barat

Kota Padang

Sport

Opini

Nasional

Agam

» » Prediksi Madura Vs Semen Padang , Semen Padang Unggul 6 Pertemuan Terakhir


Madura United vs Semen Padang
Jetnews ,Bangkalan - Semen Padang memiliki catatan pertemuan bagus saat menghadapi Madura United. Catatan itu pula yang menjadi salah satu penyemangat saat kembali bersua tim asal Madura itu pada lanjutan Liga 1, Senin (12/6/2017) malam, di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

Berkaca head to head kedua tim, dalam enam pertemuan terakhir, tim Kabau Sirah mengamankan tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan hanya sekali menderita kekalahan.

Kekalahan satu-satunya diderita saat laga tandang pada gelaran Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo dengan skor 1-2. Menariknya dalam dua pertandingan tandang lainya di Pulau Madura, Semen Padang mampu mencuri poin dengan menahan imbang tuan rumah masing-masing dengan skor 1-1 dan 2-2.

Catatan manis itu pula menjadi salah satu motivasi bagi tim Kabau Sirah pada big mach yang bakal kick-off jam 20.30 malam ini, untuk setidaknya memperpanjang rekor imbang di Bangkalan.

"Kami memiliki rekam jejak bagus saat menghadapi Madura United. Semoga tren itu terus berlanjut," kata Nilmaizar, pelatih Semen Padang.


"Kami ingin melanjutkan tren postif setelah pertandingan sebelumnya yang mampu mengalahkan pimpinan klasemen sementara, PSM Makasar. Saat ini semangat tim juga sedang naik, seluruh pemain sangat bersemangat," tegas Nilmaizar.

Meski pada laga nanti beberapa pemain penting kembali urung turun, salah satunya striker Marcel Sacramento yang masih menjalani sanksi tidak boleh bermain dalam enam pertandingan, pelatih asal Payakumbuh itu tetap optimistis dengan pemain yang ada.

"Marcel memang salah satu roh tim ini, namun saat ini kami memiliki pemain yang tak kalah bagus, Tambun Naibaho, yang semakin menunjukkan kualitasnya. Tambun mampu menjawab tantangan hingga terpilih menjadi striker utama saat ini," jelas Nilmaizar.

Membaiknya penampilan pemain U-23 pada pertandingan terakhir juga membuat Nilmaizar lebih tenang menghadapi beberapa pertandingan jelang beberapa pemain penting pulih dari cedera.

"Motivasi dan kemauan pemain muda untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka sangat baik. Saya berharap perkembangnya terus meningkat," ujarnya.

Terpisah, juru taktik Madura United, Gomes de Olivera, mengatakan target tunggal timnya saat menjamu Semen Padang adalah kemenangan. Hal itu menurutnya akan membuat posisi Madura United makin kukuh di papan atas, setidaknya terus membayangi PSM di posisi puncak.

"Target kami tentu meraih kemenangan, apalagi bermain di hadapan pendukung sendiri. Meski begitu, Madura United tetap mewaspadai tim tamu yang mampu mengalahkan PSM pada pertandingan sebelumnya," ucap Gomes. 

Prakiraan Susunan Pemain:
Semen Padang: Rendi Oscario; Hengki Ardiles, Cassio de Jessus, Novrianto, Novan Setya Sasongko, Adi Nugroho, Vendry Mofu, Rudi, Finno Andianas, Irsyad Maulana, Tambun Naibaho.
Pelatih: Nilmaizar

Madura United: Herry Prasetyo; Ertiyanto, Munhar, Fabiano Beltrame, Asep Berlian, Dane Milovanovic, Slamet Nurcahyo, Saldi Peter Odemwingie, Greg Nwokolo.
Pelatih: Gomes de Olivera

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama